Rabu, 30 Oktober 2013

Profil Pribadi

PROFIL PRIBADI

Hai...
Namaku Nabiela Dini Agatha. Akrab dengan sapaan Nab, Ibing, Nabiela, Biela, Dini, Bebek. wkwk *banyak ya?:D* Aku lahir di Banyuwangi tepat tanggal 21 September 18 tahun yang lalu. Suka banget dengerin musik, menggambar, online, dan jadi screet admirer(?) *eh-,-V
Awalnya aku termasuk anak yang sama sekali belum mandiri dan masih sangat bergantung pada orang tua. Tetapi sejak SMA aku sudah berusaha jadi berusaha untuk menjadi anak mandiri. Mulai jaman SMA aku jadi anak perantauan guys.... Aku bersekolah di Jember untuk menuntut ilmu demi menghapus kebodohan *ceile wkwk:p*
Sekarang aku sedang mengenyam ilmu di Universitas Jember Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Biologi. Gak mudah lo perjuangan buat dapet Universitas. Aku sempat beberapa kali gagal dalam mengikuti tes masuk perguruan tinggi, dan saat mengalami kegagalan kegagalan itu semua semangat rasanya sudah lenyap entah kemana. Tapi berkat motivasi dari kedua orang tuaku aku kembali bangkit dan berusaha lagi sehingga kini dapat mendapatkan kursi di Universitas Jember:)
Memang hidup ini gak selamanya berjalan seperti apa yang kita mau.. Sejak awal tidak pernah terlintas dalam benak bahwa pada akhirnya aku akan berkuliah di jurusan FKIP Biologi, tetapi takdir mengantarku ke sini. Ya syukuri saja, namanya juga hidup(??) hihi..
Kedepannya aku ingin menjadi seorang pendidik yang berkualitas, tentunya dengan iringan usaha dan doa yang maksimai mulai dari sekarang. Yang insyaallah nantinya bisa bermanfaat untuk mencerdaskan anak bangsa. AMIN:)

0 komentar:

Posting Komentar